Senin, 06 Agustus 2012

Doaku terjawab. Cepat sekali. Terima kasih Tuhan.. :)

Lanjutan dari posting yang sebelumnya..
Kan aku nulis nya itu hari Kamis..

Eh ternyata setelah itu, suamiku mau bantu-bantuin aku ngurusin olshop.. Jadi mulai bulan Agustus ini, kita jalanin online shop itu berdua. Malah dia yang paling semangat upload-upload gambar, sama cari-cari supplier yang murah.. Dia juga yang nganterin aku belanja barang di MTC.. Saking semangatnya, dia sampe minta modal usaha ke ortu, dan langsung disetujui. Hari itu juga langsung cair uang untuk modal usaha. (Terima kasih Opa.. ^_^ ). Pas ditanya jumlahnya, suamiku nyebutin angka yang kita butuhin untuk modal. Kecil sih, ngga sampe berapa juta gitu.. Mungkin tidak seberapa bagi orang lain, tapi buat kita berdua, aku dan suamiku, nilainya sangat berharga. Dengan ortu ngasih modal untuk kita usaha, brarti nunjukin kalau ortu mendukung usaha kita. And we appreciate that so much.. Sekali lagi terima kasih, Opa dan Oma.. :)

Pokonya seneeengg deh seminggu kemarin.. Bisnis lancar, kerjaan ok, keluarga bahagia.. Rasanya kalau dulu hidup aku rollercoaster banget, extreme dari titik tertinggi ke titik terendah dengan perubahan yang cepat banget, sekarang rasanya lebih stabil.
Rollercoaster

Kalau diibaratkan, hidup aku yang sekarang kayak Ferris Wheel. Stabil, pelan-pelan muter. Tidak diam, tapi terus bergerak, selalu ada progres nya.. :)
Ferris Wheel
Untuk semua berkat yang sudah diberikan Tuhan untuk aku dan orang-orang yang aku sayang, aku sangat bersyukuuurrr banget sama Tuhan. Thank you so much God for all your bless to me and my family. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar