Senin, 06 Agustus 2012

Maybe Yes, Maybe No..

Dua atau tiga tahun yang lalu aku ngga pernah ngebayangin bahwa aku akan jadi seorang ibu dari dua orang anak yang pinter-pinter. Dua-tiga tahun yang lalu, aku masih menyibukan diri dengan pengembangan diri aku.. Ikut seminar ini itu, diklat dan training dimana-mana, sampai dalam sebulan aku bisa tidur di kost cuma beberapa malam aja. Sisanya tugas luar kotaaa semuaa.. Jakarta, Jawa Tengah, Bali, sampai ke Bangkok.. Senangnya menikmati masa lajang.. Kalau orang-orang nanyain kapan nikah, aku jawabnya bulan Mei.. Maybe Yes, Maybe No.. ^_* Bener-bener belum ada pikiran sama sekali untuk menikah. Aku masih ingin nyari pengalaman lebih banyak lagi, dipuas-puasin nikmatin masa muda.

Sampai akhirnya di pertengahan bulan Desember, aku ketemu om-om lelaki yang sekarang jadi suamiku. Yeah, he's a widower with two little kids. Singkat cerita, we falling in love with each other when the first time we met. Dan selanjutnya, after all obstacles that we've been through together, finally kami mengikat janji pernikahan pada bulan Mei!!! Yes, May!!! Tepatnya tanggal 8 Mei 2012. Jadi jawaban aku dua-tiga tahun yang lalu ke orang-orang setiap kali ditanya kapan menikah, bener menjadi kenyataan.. Hahaha...

So, ngga salah kalau ada iklan provider yang pake tagline, "Mulutmu Harimaumu", karena ucapan adalah doa, dan lidah berkuasa.. 
Amsal 18:21, "Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya."
Jadi kalau kita berkata-kata yang baik, tentu saja akan terjadi yang baik-baik untuk kita.. Sebaliknya juga untuk hal-hal yang buruk..

Satu lagi ayat yang aku suka, yang ditulis oleh Rasul Paulus, "Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu." (Filipi 4:8)

May all the good things come to us.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar